SOLOPOS.COM - Undian Liga Champions (Reuters/Denis Balibouse)

Solopos.com, NYON - Undian babak 16 Liga Champions telah selesai dilangsungkan di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2019) malam WIB. Duel tim-tim top Eropa tersaji di babak ini.

Inggris meloloskan empat tim ke babak ini. Menariknya, mereka bakal meladeni tim-tim kuat. Sesuai ketentuan, di babak 16 Besar Liga Champions tidak ada dua klub dari satu negara yang akan saling berhadapan. Kemudian, tim yang keluar sebagai juara grup akan menghadapi runner up grup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu partai yang bakal ditunggu adalah pertemuan Real Madrid melawan Manchester City. Seperti diketahui, Madrid adalah tim top Spanyol dan menjadi klub dengan gelar terbanyak di Liga Champions. Sedangkan City adalah juara bertahan Liga Inggris.

Sementara iitu, juara bertahan Liga Champions Liverpool akan menghadapi wakil Spanyol lainnya, Atletico Madrid. Kemudian Chelsea menghadapi Bayern Munchen, serta Tottenham Hotspur menantang RB Leipzig.

Leg pertama babak 16 Besar Liga Champions akan dilangsungkan pada 18-19 Februari 2020. Kemudian leg kedua bakal digelar pada pekan berikutnya, 25-26 Februari 2020.

Berikut hasil lengkap undian Babak 16 Besar Liga Champions seperti dilansir Uefa.com:

Borussia Dortmund (Jerman) vs Paris Saint Germain (Prancis)
Real Madrid (Spanyol) vs Manchester City (Inggris)
Atalanta (Italia) vs Valencia (Spanyol)
Atletico Madrid (Spantol) vs Liverpool (Inggris)
Chelsea (Inggris) vs Bayern Munchen (Jerman)
Olympique Lyon (Prancis) vs Juventus (Italia)
Tottenham Hotspur (Inggris) Vs RB Leipzig (Jerman)
Napoli (Italia) vs Barcelona (Spanyol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya