SOLOPOS.COM - Ujian Nasional SMP (JIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha/dok)

Hasil UN SMP IT Smart Cendekia nilai tertingginya mencapai 361,5.

Solopos.com, SOLO – SMP IT Smart Cendekia menggelar Akhirussanah dan wisuda siswa angkatan ke–2, Sabtu (11/6/2016) di aula sekolah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut salah satu guru SMP IT Cendekia, Budi Santosa dalam rilis yang diterima solopos.com, Senin (13/6/2016), acara tersebut dihadiri oleh 26 siswa – siswi kelas IX beserta orang tua dan tamu undangan baik dari Yayasan Solo Peduli Ummat maupun tokoh masyarakat Karanganom.

Dalam sambutannya Kepala SMP IT Smart Cendekia, Lilis Nurchasanah, M.Pd berharp agar para siswa bisa menjadi da’i dan da’iah yang menginspirasi kebaikan bagi teman – teman di sekolah jenjang lanjutannya nanti.

Dalam acara wisuda tersebut juga diumumkan peraih nilai tertinggi Ujian Nasional 2016. Nilai tertinggi diraih oleh Aura Alya Rahma dengan nilai UN mencapai 361,5 dengan rata – ratanya 90,375. Peringkat kedua diraih oleh Hammam Fadzilahtul Ardani dengan total nilai UN 301, 5 dan peringkat ketiga diraih oleh Yahya Abdul Ma’shum dengan total nilai UN 290,5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya