SOLOPOS.COM - Mario Teguh gelar konferensi pers (Facebook)

Hasil tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar sudah dikantongi Polda Metro Jaya.

Solopos.com, JAKARTA – Hasil tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar kabarnya telah keluar. Tim Penyidik Subdit Resmob Polda Metro Jaya dikabarkan sudah mengantongi hasil tes DNA ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hasil tes DNA sudah diserahkan oleh RS Soekanto Kramat Jati kepada penyidik beberapa hari yang lalu,” ujar kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya kepada Okezone, Jumat (25/11/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam pernyataannya, Ferry menyebutkan bahwa hasil tes DNA sudah diserahkan ke tim penyidik sejak beberapa hari yang lalu oleh pihak Rumah Sakit Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Meski begitu, Ferry juga belum mengetahui secara pasti tentang hasil dari tes DNA tersebut. Oleh karenanya, ia meminta pihak kepolisian untuk segera mengumumkan kepada publik. “Karena hasil tes sudah ada, maka hasilnya harus segera diumumkan,” tandas Ferry.

Mario Teguh dan Ario Kiswinar telah menjalani tes DNA pada pertengahan bulan November 2016. Semula, hasil tes DNA diperkirakan baru dapat diumumkan dalam tenggang waktu satu bulan setelah pelaksanaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya