SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2010 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jateng bakal diumumkan secara serentak pada tanggal 28 Desember 2010 mendatang.

Terkait hal itu, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo bakal memanggil para peserta yang dinyatakan lolos dalam seleksi CPNS tersebut pada Rabu (29/12), untuk keperluan pengarahan melengkapi berkas CPNS.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Pengumumannya serentak tanggal 28 Desember nanti. Setelah pengumuman tersebut peserta yang dinyatakan lolos seleksi CPNS di Pemkot Solo akan kami kumpulkan untuk mengikuti pengarahan dalam rangka melengkapi berkas CPNS-nya pada tanggal 29 Desember nanti,” ujar Kepala BKD Kota Solo, Etty Retnowati ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Kamis (16/12).

Pengumuman, dikatakan Etty, akan dilakukan melalui website Pemerintah Provinsi Jateng maupun website Pemkot Solo. BKD Kota Solo sendiri, lanjut dia, berencana akan menempelkan pengumuman tersebut di beberapa kantor dan instansi pemerintah, khususnya di Kompleks Balaikota Solo.

Namun Etty mengaku belum dapat merinci apa saja berkas yang harus disiapkan oleh para peserta yang lolos tersebut mengingat saat ini pihaknya belum menerima pemberitahuan dari Pemerintah Provinsi Jateng.

“Kami pastinya menunggu pemberitahuan dari Provinsi terkait kelengkapan berkas yang harus dipenuhi oleh para peserta itu nantinya,” imbuh dia.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya