SOLOPOS.COM - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Twitter/INABadminton)

Solopos.com, BASEL – Hasil babak 32 besar kejuaraan bulu tangkis Swiss Open 2023 diwarnai kejutan dimana unggulan kelima ganda putra asal Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, langsung tersingkir.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di lapangan 2 St. Jakobshalle, Basel, Swiss tersebut Leo/Daniel dikalahkan ganda nonunggulan asal Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhde, dua gam langsung, 20-22, 22-24, dengan durasi 38 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil ini tentu saja mengejutkan dan di luar dugaan karena sebelum berlaga di Swiss Open 2023 ini, Leo/Daniel berhasil mencapai babak perempat final All England 2023.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari laman resmi BWF, kekalahan Leo/Daniel dari Bay/Molhede ini membuat rekor pertemuan kedua pasangan tersebut menjadi imbang 1-1.

Leo/Daniel pernah mengalahkan Bay/Molhede di babak 16 besar All England 2023 lalu dengan skor 15-21 dan 16-21.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan beberapa wakil Indonesia masih bertanding di babak 32 besar Swiss Open 2023. Mereka antara lain, ganda putra Bagas/Fikri vs Garaga/Panjala (India), ganda putri Febriana/Amalia vs Lanny/Ribka, sedangkan Apriyani/Siti Fadia belum bertanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya