SOLOPOS.COM - Swiss Open 2023

Solopos.com, BASEL — Indonesia dipastikan tinggal menyisakan satu wakil di nomor ganda putra pada kejuaraan bulu tangkis Swiss Open 2023.

Hal itu dipastikan setelah pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich, takluk di babak pertama dari pasangan Jepang, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura, di lapangan St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (22/3/2023) sore WIB. Pasangan Pramu/Yere takluk dalam pertandingan yang berlangsung secara rubber game, 24-26, 21-15, 17-21.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan tersingkirnya pasangan Pramu/Yere, praktis di nomor ganda putra Indonesia hanya menyisakan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Juara All England 2022 ini akan menghadapi pasangan asal China Taipei, Lee Jhe-Hue/Yang Po Hsuan untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final.

Menghadapi pasangan Jepan, Pramu/Yere sebenarnya tampil solid di game pertama. Beberapa kali, pasangan Pramu/Yere mampu saling kejar mengejar angkaa dengan pasangan Jepang yang tampil dari babak kualifikasi.

Meski demikian, Pramu/Yere gagal mengantongi kemenangan di gim pertama setelah melalui beberapa kali set poin.

Pada game kedua, Pramu/Yere mampu mengejar ketertinggalan dengan margin cukup lebar 21-15. Sayangnya, keunggulan itu tak mampu dipertahankan di game ketiga atau penentuan setelah taklul dari Kenya/Hiroki dengan skor 21-17.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya