Hasil Swab Keluar, Gibran Negatif Covid-19
Gibran Rakabuming menjadi anggota Banser (Instagram/@gibran_rakabuming).

Solopos.com, SOLO – Uji swab yang dilakukan Gibran Rakabuming Raka pada pekan lalu menunjukkan hasil negatif Covid-19. Hasil tersebut terlampir dalam surat keterangan yang dikeluarkan Rumah Sakit TK III Slamet Riyadi Solo, Sabtu (25/7/2020).

Adapun yang bertanda tangan pada surat tersebut adalah dr Oedjang Setijaawan selaku kepala RS Slamet Riyadi Solo. Surat tersebut menerangkan uji swab yang dilakukan kepada Gibran menunjukkan hasil negatif Covid-19.

Pilkada Solo: Purnomo Tolak Gabung Tim Pemenangan Gibran-Teguh, Mau Maju Sendiri? 

Tes swab tersebut dilakukan pihak Satgas Covid-19 Solo di RS Slamet Riyadi. Selanjutnya dilakukan tes PCR di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

“Alhamdulillah,” terang Gibran singkat saat dikonfirmasi Solopos.com terkait hasil tes swab yang negatif Covid-19.

Ayah Tak Yakin Editor Metro TV Bunuh Diri: Ada Luka Tusukan Kok Bajunya Bersih? 

Calon Wali Kota Solo yang diusung PDIP ini mendoakan semua orang, termasuk wartawan yang mengikuti uji swab di Solo hasilnya negatif dan sehat selalu. “Semoga sehat semua,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, puluhan wartawan di Kota Solo mengikuti uji swab gratis secara massal di RS dr Oen Solo. Pemeriksaan itu dilakukan setelah Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (23/7/2020).

Asale Desa Kunti Boyolali, Erat dengan Sosok Dewi Kunti Ibu Pandawa



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom