SOLOPOS.COM - Pemain Jakarta Pertamina Fastron, Yolla Yuliana (nomor dada 15) dan Arnetta Putri (4) berusaha memblok smes dari pebola voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Mediol Stiovanny, dalam pertandingan Proliga 2023 di GOR Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/1/2023). Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia menang dengan skor 3-2. (Antara/Raisan Al Farisi)

Solopos.com, BANDUNG – Duel sengit terjadi pada pertandingan Proliga 2023, Sabtu (7/1/2023) malam WIB antara tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia versus Jakarta Pertamina Fastron. Gresik Petrokimia akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Pertandingan pada hari ketiga pekan pertama Proliga 2023 antara kedua tim ini digelar di GOR Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kedua tim silih berganti saling mengalahkan pada pertarungan selama liga set tersebut. Pada set pertama skuad Jakarta Pertamina Frastron yang dibimbing pelatih Eko Waluyo langsung unggul dengan skor 25-22.

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia membalasnya pada set kedua dengan kemenangan 25-17. Jakarta Pertamina Faastron kembali memimpin menjadi 2-1 lewat kemenangan set ketiga dengan skor 25-19.

Namun, lagi-lagi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang pada Proliga 2023 ini ditangani oleh pelatih Ayub Hidayat, membalasnya di set keempat untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Di set keempat ini Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 25-17.

Skor 2-2 membuat pemenang pertandingan di kelompok putri Proliga 2023 tersebut harus ditentukan pada set kelima. Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akhirnya memastikan menjadi pemenang setelah mengatasi Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 16-14.

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pun keluar sebagai pemenang pertandingan melelahkan di Proliga 2023 hari ini dengan 3-2.

Hasil tersebut membuat kedua tim sama-sama telah mencetak satu kemenangan dan menderita satu kekelahan dari dua pertandingan yang sudah mereka lakoni di Proliga 2023 kali ini.

Sebelum menang hari ini, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia kalah dari Bandung bjb Tandamata dengan skor 1-3 pada laga pertama mereka, Kamis (5/1/2023).

Sementara itu, bagi Jakarta Pertamina Fastron hasil hari ini sangat menyakitkan karena sebelumnya telah meraih satu kemenangan atas Jakarta Popsivo Polwan dengan skor telak 3-2 pada laga pertama mereka di Proliga 2023, Jumat (6/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya