SOLOPOS.COM - Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA- Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X berharap setelah ada pengumuman pemenang presiden terpilih nantinya, pemenang tidak melakukan euforia berlebihan sehingga membuat yang kalah bisa terpancing.

Sultan mencontohkan, usai pertandingan Jerman dan Brasil para pendukung Jerman terlihat biasa saja dalam merayakan kemenangan. Jerman menghargai Brasil yang juga tim besar. “Dan Brasil pun jadi biasa saja,” kata Sultan, saat acara pertemuan dengan pendukung 2 tim capres, Minggu (13/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK, Bambang Praswanto siap menjaga konstituennya tetap tenang menghadapai pengumuman Pilpres.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski belum bisa menjamin sepenuhnya namun dia berharap menjaga keamanan menjadi tanggungjawab semua pihak. “Saya akan berupaya, tapi kita masing-masing saling menjaga,” kata dia.

Demikian diungkapkan tim pemenangan Prabowo-Hatta, Herry Zudianto. Dia akan selalu berdialog dengan kader-kadernya di tingkat bawah untuk menciptakan nuansa sejuk di Jogja tanpa membeda-bedakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya