SOLOPOS.COM - Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Proses rekapitulasi suara hasil Pemilihan Umum Presiden dilakukan serentak di 16 kecamatan di Gunungkidul, Minggu (13/7/2014).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul Zaenuri Ikhsan mengungkapkan pihaknya telah melakukan monitoring di Semanu dan kondisinya pun serupa dengan Wonosari yang bisa berjalan lancar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Minggu (13/7/2014) 16 kecamatan melakukan rekap serentak. Namun ada dua kecamatan yang memilih untuk mulai melakukan rekapitulasi, Senin (14/7/2014) yakni Patuk dan Ponjong.

Ekspedisi Mudik 2024

Anggota KPU Gunungkidul Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilihan Umum Ahmadi Ruslan Hani menambahkan usai rekap di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) akan dilanjutkan dengan rekapitulasi di KPU pada 16-17 Juli.

KPU Gunungkidul rencananya akan melakukan rekap pada 16 Juli.

“Setelah itu pada 18-19 rekap di tingkat DIY dan dilanjutkan pada 20-22 Juli untuk rekapitulasi tingkat nasional,” katanya, Minggu (13/7/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya