SOLOPOS.COM - Ilustrasi penghitungan suara hasil pemilu (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, KLATEN--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten mengadakan rekapitulasi perhitungan suara Pemilu Presiden tingkat kabupaten, Rabu (16/7/2014) besok. Rapat pleno rekapitulasi yang diadakan di Aula KPU Klaten tersebut terbuka untuk umum.

Anggota KPU Klaten Divisi Sosialisasi, Muhammad Ansori, mengatakan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu Presiden dimulai pukul 09.00 WIB. KPU membuka pleno ini secara umum agar ada transparansi kepada masyarakat. Pleno tersebut juga sebagai tindaklanjut dari rekapitulasi sebelumnya yang telah diadakan di tingkat desa dan kecamatan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Pleno ini terbuka untuk umum. Jadi, masyarakat bisa ikut menyaksikan rekapitulasinya. Selain itu, kami juga mengundang Muspida, Panwaslu [Panitia Pengawas Pemilu] Kabupaten Klaten, PPK [Panitia Pemilihan Kecamatan], dan partai pendukung pasangan capres dan cawapres [calon presiden dan calon wakil presiden],” katanya saat dihubungi solopos.com, Selasa (15/7/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya