SOLOPOS.COM - Jokowi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi kantor Bisnis Indonesia (JIBI) yang beralamat di Jl. KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat. Jokowi tiba pukul 15.00 WIB dengan mengendarai Toyota Inova warna putih bernomor polisi B 1982 SID.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang langsung disambut Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, Arif Budisusilo, dan Pengembangan Redaksi, Lahyanto Nadie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah disambut jajaran redaksi Bisnis Indonesia, Jokowi langsung diserbu wartawan media cetak dan elektronik yang sudah menunggu dua jam sebelumnya. Beberapa saat ia menjawab sejumlah pertanyaan tentang kesiapan pengumuman real count oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (22/7/2014).

Puluhan wartawan terus mengejar jawaban dari Gubernur non aktif DKI Jakarta tersebut hingga lobbi dan depan pintu lift. Dengan penjagaan dari regu pengawal, akhirnya Jokowi bisa naik ke lantai 8 untuk melakukan pertemuan dengan jajaran redaksi dan pemimpin perusahaan.

Tampak hadir dalam pertemuan itu Pemimpin Umum Prof Dr H Sukamdani S Gitosardjono, Wakil Pemimpin Umum Ahmad Djauhar, Wakil Pemimpin Perusahaan Haryadi B Sukamdani, Wakil Pemimpin Redaksi Y Bayu Widagdo. Selaku moderator Pimred Arif Budisusilo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya