SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (yahoo.com)

Solopos.com, JAKARTA – Dukungan Ahmad Dhani kepada Prabowo-Hatta ternyata tak mampu mendongkrak suara pasangan capres-cawapres nomor urut satu. Bahkan untuk pemungutan suara di wilayahnya sendiri, Jokowi-JK justru unggul telak.

Dukungan Ahmad Dhani terhadap Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tak mampu mendongkrak suara pasangan capres cawapres bernomor urut satu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Liputan6, Rabu (9/7/2014), TPS di kawasan perumahan mewah Ahmad Dhani, di TPS 064 Pondok Indah, Jakarta Selatan Jokowi-JK berhasil membenamkan Prabowo-Hatta dengan jumlah suara yang cukup telak.

Jokowi-JK meraih 290 suara dan Prabowo-Hatta 133 suara. Di TPS ini, tercatat memiliki 606 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Hanya 70 persen suara yang berhasil masuk dan menyisakan angka golput cukup besar.

Sejumlah 606 suara tersebut diperoleh dari jumlah pemilih laki-laki 284 dan perempuan 322. Jumlah kertas suara diterimanya 619 lembar karena ada penambahan kertas suara sebanyak 2%.
Sebelumnya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah melakukan pencoblosan di TPS tersebut pada pukul 10.45 WIB. Keduanya optimis pasangan nomor urut satu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa bisa menang di TPS mereka.

Rekapitulasi Perhitungan Suara di TPS Ahmad Dhani (liputan6.com)

Rekapitulasi Perhitungan Suara di TPS Ahmad Dhani (liputan6.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya