SOLOPOS.COM - Jokowi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, BANTEN — Kegiatan calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi), menjelang pengumuman hasil resmi real count Pilpres 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) diisi dengan konsolidasi ke sejumlah daerah.

Hari ini, Rabu (16/7/2014), melakukan konsolidasi dengan kader partai koalisi di Kantor DPD PDIP Banten yang beralamat di Jl. H. Muslih, Lingkar Selatan Cikulur, Kota Serang. Jokowi tiba pukul 12.55 WIB langsung menuju ruangan khusus untuk melakukan pertemuan dengan sejumlah pengurus partai.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Sementara itu, di aula Kantor DPD PDIP Banten, ratusan kader partai berseragam PDIP dan kemeja kotak-kotak telah menunggu untuk mendengar sambutan dari Jokowi yang diusung PDIP, Nasdem, PKB, Partai Hanura, dan PKPI tersebut.

Agenda kunjungan daerah untuk memantau secara langsung proses penghitungan suara formulir hasil pemungutan suara C1 di Provinsi Banten. Sejauh ini hasil real count internal tim PDIP menunjukkan Jokowi-JK di Banten mendapat perolehan suara 43% atau lebih rendah dibandingkan pasangan Prabowo-Hatta 57%.

Rencananya, seusai melakukan pertemuan di kantor DPD PDIP, Jokowi melanjutkan bertemu sukarelawan di posko relawan, Jl. Kitapa No. 300, Cilame Serang. Kemudian menjelang buka puasa, Jokowi diperkirakan sudah kembali ke Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya