SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Calon wakil presiden nomor urut 2 Jusuf Kalla (JK) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai politik pendukung klrena dirinya bersama Joko Widodo (Jokowi) menang dalam pemilu presiden versi quick count.

Tak lupa JK juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang memberikan kesempatan pada dirinya untuk memimpin bangsa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat menggelar jumpa pers di kediaman Mega yang terletak di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, JK yakin apa yang tergambar dalam quick count ini tidak akan beda jauh dengan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti.

“Kita semua bersyukur pada Allah SWT atas apa yang kita capai dan kita lihat versi quick count. Berdasarkan Pemilu 2009 lalu hasil quick count ini tidak jauh beda dengan real count,” kata JK, Rabu (9/7/2024).

JK mengakui bahwa pilpres kali ini sarat dengan persaingan yang panas, karena hanya melibatkan dua pasangan kandidat. “Tanpa dukungan generasi muda, pemilih pemula yang luar biasa tentu kita susah memenangkan head to head ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya