SOLOPOS.COM - Ilustrasi quick count di Google (Solopos.com)

Solopos.com, JAKARTA — Calon wakil presiden Jusuf Kalla (JK) enggan menanggapi pernyataan calon presiden (capres) nomor urut 1, Prabowo Subianto, yang menyatakan diri sebagai pemenang pemilu presiden versi quick count (hitung cepat).

“Yang dipakai apa ya, [lembaga survei] Puskaptis,” kata JK di kediamannya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

JK mengakui ada beberapa lembaga survei yang menawarkan diri kepada pihaknya untuk memenangkan dirinya bersama Joko Widodo (Jokowi) dalam quick count. “Ada juga lembaga yang menawarkan ke kita, kita tidak mau,” ujarnya.

JK pun berharap kubu Prabowo-Hatta bisa legowo menerima hasil quick count mayoritas lembaga survei yang memenangkan dirinya bersama Jokowi.

Ia pun juga berharap tidak ada dampak negatif dari adanya perselisihan hasil hitung cepat ini. “Mudah-mudahan tidak lah, tapi jangan mengandalkan data-data yang tidak valid,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya