SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto dalam status facebooknya (facebook.com)

Solopos.com, SOLO – Lama tak menampakkan diri, Prabowo Subianto akhirnya kembali muncul di akun facebooknya. Capres nomor urut 1 ini menyampaikan pesan pada pendukungnya untuk tak pernah menyerah.

Setelah pengumuman hasil hitung cepat, Rabu (9/7/2014), beredarm Prabowo Subianto jarang menampakkan diri di jejaring sosial. Twitter dan Facebook yang biasanya dipakai untuk menyapa simpatisan terlihat sepi.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Prabowo hanya sesekali memposting gambar atau ungkapan. Terakhir pada Senin (14/7/2014), pekan lalu, Prabowo memposting gambar usai Jerman memenangin Piala Dunia 2014. Dia menyebut “Insya Allah, dalam waktu dekat kita semua dapat mendukung dan menyaksikan tim nasional sepakbola Indonesia berlaga di Piala Dunia dan membuat kita semua bangga. Aamiin.”

Lama berselang kini Prabowo kembali menyapa dunia maya. Prabowo unggah gambar dirinya saat berselfie bersama sejumlah simpatisan. Unggahan foto, Senin (22/7/2014), itu disertai dengan ungkapannya yang khas.

“Jangan pernah mengenal menyerah dalam perjuangan membela kejujuran, kebenaran, keadilan dan harkat martabat bangsa,” demikian tulis Prabowo dalam akun facebooknya.

Sementara dalam akun twitter, Prabowo tak tampak berkicau. Terakhir Prabowo berkicau pada 14 Juli 2014 dan jauh sebelum itu pada hari H pencoblosan.

Postingan Prabowo di akun facebook itu ditanggapi beragam oleh followernya. Sebagian mengungkapkan rasa semangat dan kagumnya, sebagian meminta Prabowo legowo.

“saya menangis hr ini pak . andai bapak kalah saya trima .. tp bagaimana dngn nasib negeri ini .. rakyat trllu d bodohi oleh pncitraan .. tp saya yakin andai bapak kalah .. bapak bsa berjiwa bsar .. dan pasti akan trus mlkukan yg trbaik utk negeri ini ..” Ian Hardiansyah

“Jangan berfanatik sempit … tanpa jd presiden atau dipemerintahan anda bisa membangun indonesia … nanti jgn pada ribut masalah politik wae .. bekerjalah u indonesia dan jika anda lbh mampu,” Ozie Slim

“Anda yg trhbat, trs pntang m’nyerah kami sllu setia mndukungmu, kami tk hnti2 tuk sllu brdo’a yg trbaik, aku yakin bpk prabowo presiden RI, di dunia ini tk ad yg tk mgkn,, amin..” Miel Zhep G Bastian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya