SOLOPOS.COM - Prabowo saat wawancara dengan BBC News (youtube)

Solopos.com, JAKARTA– Hasil Pilpres 2014 akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Juli. Menjelang pengumuman KPU Rabu (22/7/2014) mendatang, calon presiden (Capres) Prabowo Subianto Sabtu (19/7) mengunjungi mantan Presiden RI, BJ Habibie di kediamannya.

Kunjungan tersebut diakui Prabowo hanya untuk menyambung tali silaturahmi sekaligus untuk meminta wejangan kepada BJ Habibie tentang Indonesia ke depan.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

“Tadi kami silaturahim dengan sesepuh. Membicarakan macam-macam tentunya ada wejangan juga tadi,” tutur Prabowo usai mengunjungi kediaman BJ Habibie di Jakarta, Sabtu (19/7).

Ekspedisi Mudik 2024

Prabowo mengatakan bahwa Habibie memberinya amanat untuk untuk menjaga rakyat Indonesia dan juga berbagai kepentingan rakyat Indonesia ke depan.

“Ada wejangan, kita harus menjaga kepentingan bangsa dengan rakyat Indonesia. Saya kira begitu,” kata Prabowo.

Selain itu, dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam setengah tersebut, Prabowo juga mengatakan bahwa Habibie bercerita tentang pengalamannya dan juga tentang timur tengah.

“Banyak ceritanya tentang pengalaman beliau, kunjungan akhir ke Timur Tengah. Perkembangan teknologi banyak sekali yang kita bicarakan,” tukas Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya