SOLOPOS.COM - Fadli Zon (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tetap optimistis pasangan Prabowo-Hatta akan menang dalam Pilpres 2014 kali ini. Optimisme itu dia sampaikan walaupun beberapa hasil hitung cepat beberapa lembaga survei menyatakan pasangan Jokowi-JK sebagai pemenang.

“Penghitungan belum selesai, real count juga. Ini marginnya sangat tipis, jadi kalau ada sedikit data yang salah itu bisa berubah. Kita masih yakin Prabowo- Hatta yang menang,” ucap Fadli sebelum konferensi menanggapi hasil quick count di rumah orang tua Prabowo yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, (9/7/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Fadli Zon, di beberapa hasil quick count seperti Pusdaptip dan LSN  pasangan Prabowo-Hatta menang. Oleh karena itu, Fadli mengimbau agar melihat dahulu apakah semua suara telah masuk dalam lembaga penyelenggara quick count dan bagaimana metodologi yang digunakan untuk menghitung.

“Kita lihat dalam metodologi terafiliasi dari lembaganya, belum tentu dia betul-betul objektif. Kita lihat nanti hasil real count-lah yang sesungguhnya,” tambahnya.

Sementara itu, menanggapi pernyataan capres Joko Widodo (Jokowi) yang juga menyatakan kemenangan Jokowi-JK berdasarkan hasil quick count sebelumnya, Fadli mengatakan penyataan tersebut masih terlalu dini. “Itu terlalu dini untuk mengatakan sudah menang. Masih jauh,” tandas Fadli Zon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya