SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani dukung Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014 (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Ahmad Dhani lagi-lagi jadi sasaran bullying dunia maya. Gambar screenshot sumpah Ahmad Dhani yang akan memotong kemaluannya jika Jokowi menang tersebar di dunia maya.. Sayangnya belum pasti apakah screenshot kicauan twitter itu asli milik Dhani atau bukan.

“Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!” demikian tertulis dalam screenshot yang dibagikan sejumlah akun di twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jika ditelusuri tweet semacam ini tidak ditemukan di akun @AHMADDHANIPRAST sekarang. Beberapa akun membuat screenshot ini jadi bahan lelucon.

Screenshot yang dibagikan sejumlah akun di twitter (twitter.com)

Screenshot yang dibagikan sejumlah akun di twitter (twitter.com)

Tentu saja dengan tweet kontroversial itu, banyak orang yang justru mencemooh bahkan sampai account Twitter band luar negeri Arkarna, @arkarna, juga ikut dalam acara bullying itu.

Ahmad Dhani yang selama ini dikenal sebagai pendukung pasanganPrabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Dhani dalam setiap kesempatan selalu mengungkapkan keyakinannya bahwa Prabowo akan menjadi Presiden Indonesia menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono.

Dhani dalam akun twitternya juga sering mengeluarkan sindiran ke Jokowi dan pendukungnya. Seperti dalam kicauannya hari ini, Senin (15/7/2014). “Kasian sekali klo ada yg ngerasa di dukung oleh People Power…Ilusi Pemimpin Boneka.ADP,” kicaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya