SOLOPOS.COM - Hadi Rudyatmo dan Purnomo bersepeda ke Kantor KPU Kota Solo, Minggu (26/7/2015). (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Hasil Pilkada Solo masih menunjukkan dominasi Rudy-Purnomo. Namun tidak di TPS Aspol Manahan, Banjarsari.

Solopos.com, SOLO — Pasangan calon wali kota dan wakilnya, FX Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo (Rudy-Purnomo) kalah dengan rivalnya di asrama polisi (Aspol) Kota Solo. Perolehan suara calon incumbent tersebut terpaut 23 suara dengan suara pasangan Anung Indro Susanto-M.Fajri (Afi) yang mencapai 149 suara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Data yang dihimpun Solopos.com, total daftar pemilih tetap (DPT) di tempat pemungutan suara (TPS) 21 Manahan, Banjarsari, adalah 345. Di TPS Aspol tersebut, suara Rudy hanya 126 suara dan suara Afi 149 suara. Sedangkan, suara rusak mencapai 8 suara.

Sementara itu, meski tertinggal di empat kecamatan di Solo, Anung Indro Susanto-Muhammad Fajri (Anung-Fajri) masih bersaing di Laweyan. Di kecamatan yang menjadi kandang Anung Indro ini, pasangan nomor urut 1 ini justru unggul tipis 50,61%. Sedangkan pasangan F.X. Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo (Rudy-Purnomo) baru meraih 49,39%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya