SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG – Tim-tim di Grup A Piala Presiden 2019 telah menyelesaikan pertandingan kedua. Persib Bandung kembali menelan kekalahan, sementara Tira Persikabo sukses menaklukkan Perseru Serui.

Persib Bandung lebih dulu main. Mereka menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019) sore WIB. Di laga ini, Maung Bandung menelan kekalahan dengan skor tipis 2-3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persib sebenarnya mampu unggul lebih dulu. Mereka mampu memecah kebuntuan melalui aksi Erwin Ramdani di menit ke-31. Namun, Persebaya mampu menyamakan kedudukan melalui Manu Dzhalilov di menit ke-37. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Persebaya mampu membalikkan kedudukan. Dzhalilov kembali mencetak gol di menit ke-51 sebelum akhirnya diperbesar Irfan Jaya pada menit ke-76. Persib kemudian cuma menambah satu gol melalui Frets Butuan di menit ke-85. Skor 3-2 untuk Persebaya bertahan hingga laga usai.

Setelah itu, duel Tira Persikabo vs Perseru Serui digelar di tempat yang sama pada Malam WIB. Tira Persikabo sukses menaklukkan sang lawan dengan skor tipis 3-2.

Di babak pertama, ada tiga gol yang tercipta. Tira Persikabo unggul lebih dulu melalui Osas Saha pada menit ke-23, yang kemudian bisa disamakan oleh Ongki Munir pada menit ke-25. Jelang babak pertama berakhir, Tira Persikabo kembali unggul melalui Ciro Alves.

Di babak kedua, Tira Persikabo kembali menambah gol kali ini melalui Loris Arnaud di menit ke-55. Perseru bisa memperkecil kedudukan menjadi 3-2 melalui gol Diakhite Seydou pada menit ke-68.

Hasil ini membuat Persebaya mantap di puncak klasemen dengan koleksi enam poin. Raihan yang sama ditorehkan Tira Persikabo. Sementara Perseru dan Persib berada di dasar klasemen tanpa mengemas satu poin pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya