SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hasil pertandingan Liga Serie-A antara AC Milan vs Torino berakhir imbang 1-1.

Solopos.com, TURIN — AC Milan kembali gagal memperoleh kemenangan di Liga Serie-A. Meski unggul lebih dulu, Rossoneri pada akhirnya harus puas dengan tambahan satu poin setelah berimbang 1-1 dengan Torino.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Bertanding di Stadio Olimpico Turin, Minggu (18/10/2015) dinihari WIB, Milan tampil dominan dalam penguasaan bola dan inisiatif membangun serangan atas tuan rumah. Namun tidak ada gol berhasil diciptakan di 45 menit pertama.

Carlos Bacca, yang masuk di babak kedua, memecah kebuntuan dengan golnya di menit 63. Namun keunggulan Milan tak bertahan lama karena 10 menit kemudian Daniele Baselli berhasil mencetak gol penyama.

Hasil imbang 1-1 memperpanjang rekor buruk Milan setelah di dua pertandingan sebelumnya di Serie A mereka menelan dua kekalahan. Tambahan satu poin membuat Milan kini mengoleksi 10 poin dari delapan pertandingan yang sudah dijalani, Rossoneri duduk di posisi 11 klasemen. Sementara dengan 14 poin dikumpulkan, Torino berada di urutan lima klasemen.

Seperti dilansir detiksport, di babak pertama sejumlah peluang datang untuk Milan maupun Torino tapi tak satupun berbuah gol.

Sebelas menit babak kedua berjalan, Milan melakukan pergantian. Luiz Adriano yang jadi penyerang tunggal sejak babak pertama ditarik keluar, Mihajlovic memasukkan Bacca sebagai pengganti.

Bacca cuma butuh tujuh menit berada di lapangan untuk menyumbang gol. Bonaventura mengirim umpan pendek pada Bertolacci di dalam kotak penalti. Nama yang disebut belakangan kemudian melepaskan umpan tarik ke tengah kotak penalti. Di sana Bacca dengan tenang menguasai bola dan melepaskan tendangan keras yang menggetarkan gawang Torino. Di menit 63 Milan unggul 1-0 atas Torino.

Setelah unggul Milan gagal menjaga ritme permainan. Mereka sering kehilangan bola dan lebih banyak ditekan Torino. Ini harus dibayar Mahal karena di menit 73 Torino menyamakan kedudukan. Adalah Daniele Baselli yang mengubah skor jadi 1-1 saat sepakannya ke arah tiang dekat gagal diantisipasi Diego Lopez. (JIBI/SOLOPOS)

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Serie-A Italia:
• Sabtu, 17 Oktober 2015
– Roma 3 – 1 Empoli

Carlos Baca sukses menjebol gawang Torino, sayang menjelang akhir Milan juga kemasukan gol. Ist/dok

Carlos Baca sukses menjebol gawang Torino, sayang menjelang akhir Milan juga kemasukan gol. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya