SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hasil pertandingan La Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Real Madrid dimenangkan El real.

Solopos.com, VIGO — Real Madrid mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Spanyol. Bertamu ke Celta Vigo, El Real pulang dengan membawa kemenangan 3-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bentrok Madrid dengan Celta di Balaidos, Sabtu (24/10/2015) malam WIB, merupakan duel antara dua klub yang belum terkalahkan di La Liga Primera musim ini. Setelah bermain 2 x 45 menit, pada akhirnya El Real yang berhasil mempertahankan status tersebut.

Madrid sudah unggul dua gol di babak pertama melalui gol cepat Cristiano Ronaldo dan Danilo. Celta sempat memperkecil ketinggalan di babak kedua melalui Nolito. Namun upaya melakukan comeback untuk setidaknya memaksakan hasil imbang gagal dilakukan Celta, karena di periode injury time Marcelo menjebol gawang mereka. Madrid menang 3-1.

Ekspedisi Mudik 2024

Poin penuh dalam laga ini menjaga Madrid tetap di puncak klasemen Liga Spanyol dengan poin 21. Skuat besutan Rafael Benitez unggul tiga angka atas Celta dan Barcelona yang kini ada di posisi dua dan tiga.

Seperti dilansir detiksport, laga baru berjalan delapan menit saat Madrid berhasil membuka keunggulan. Kerja sama satu-dua antara Ronaldo dengan Lucas Vazquez sebenarnya tak terlalu mulus di depan kotak penalti Celta. Tapi CR7 masih bisa mengejar bola dan melepaskan tendangan keras yang menjebol gawang kiper Sergio Alvarez.

Madrid memperbesar keunggulan di menit 23. Jese jeli melihat Danilo yang masuk di sisi kanan, di mana dia dengan leluasa menerima bola tanpa gangguan bek lawan. Sepakan kaki kanannya ke tiang dekat menjebol gawang Celta untuk kali kedua. Gol pertama Danilo untuk Madrid ini mengubah kedudukan jadi 2-0.

Dalam laga itu Celta harus kehilangan seorang pemain. Gustavo Cabral diusir wasit ke luar lapangan setelah dapat kartu kuning kedua karena melakukan protes.

Upaya Celta memperkecil ketinggalan baru membuahkan hasil di menit 85. Dari tepi kotak penalti Nolito melepaskan tendangan keras. Kali ini Navas tak berdaya untuk menghalaunya. Celta memperkecil skor menjadi 2-1.

Gol tersebut membuat pemain Celta makin bersemangat untuk mencetak gol kedua. Tapi upaya menyamakan kedudukan akhirnya tak berhasil dilakukan. Justru Madrid menambah jumlah golnya melalui aksi Marcelo di menit kelima injury time. (JIBI/SOLOPOS)

Hasil Pertandingan La Liga Premiera Spanyol:
• Sabtu, 24 Oktober 2015
– Celta de Vigo 1 – 3 Real Madrid
– Granada 1 – 1 Real Betis

Ronaldo dan rekan setim merayakan golnya ke gawang Celta Vigoa. JIBI/Reuters/Miguel Vidal

Ronaldo dan rekan setim merayakan golnya ke gawang Celta Vigoa. JIBI/Reuters/Miguel Vidal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya