SOLOPOS.COM - Ilustrasi (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Memiliki perangkat smartphone dan komputer tablet membuat penggunanya dapat mengakses situs panas bermuatan materi dewasa kapan pun dan di mana pun mereka berada. Situs resmi yang berbasis di Montreal, Kanada mengungkapkan pengguna Iphone dan Ipad ternyata lebih kerap mengakses konten dewasa. Lalu bagaimana dengan pengguna Android?

Penelitian tersebut juga mengungkapkan ada sekitar 38 juta orang yang mengunjungi situs online bermuatan konten dewasa setiap harinya. Hampir setengah dari angka tersebut menggunakan perangkat mobile dalam mengakses situs itu. Fakta tersebut sekaligus memberikan pengetahuan baru bahwa pengguna browser Safari yang ada pada Iphone dan Ipad ternyata paling banyak membuka situs dewasa daripada browser lainnya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dikutip Daily Mail, Rabu (4/6/2014), Ipad diketahui merupakan perangkat paling banyak digunakan untuk mengakses konten dewasa dengan persentase sebesar 73 persen. Sedangkan posisi kedua ditempati oleh browser Google Chrome yang ada pada komputer tablet Ipad dan Android sebanyak 13,6 persen pengunjung.

Sedangkan pada pengguna desktop, peneliti menemukan Google Crome merupakan browser yang paling diminati untuk mengakses situs dewasa dengan presentasi 45 persen. Di posisi kedua ditempati oleh Internet Explorer dengan 23 persen. Angka itu hanya berselisih sedikit dengan Firefox yang menempati posisi ketiga.

Pada pengguna komputer tablet, Ipad menempati urutan terlama mengakses situs dewasa dengan rata-rata waktu 14 menit 33 detik. Sedangkan posisi kedua ditempati pengguna browser Amazon Silk dengan rata-rata waktu 12 menit 33 detik.Pengguna Android merupakan pengguna tercepat mengakses situs dewasa dengan rata-rata waktu 9 menit 45 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya