SOLOPOS.COM - Benda mirip peti mumi di Mars. (Dailymail.co.uk)

Hasil penelitian terbaru di planet Mars menemukan adanya benda mirip mumi.

Solopos.com, SOLO – Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) merilis video mengejutkan dari hasil penelitian terbaru di planet Mars. Tampak dalam video tersebut benda mirip Sarcophagus alias peti mumi zaman Mesir kuno.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Seperti diketahui, para pengamat makhluk luar angkasa menduga alien memiliki hubungan erat dengan manusia era Mesir kuno. Hasil penelitian terbaru NASA sepertinya berhasil menjawab dugaan tersebut.

Seperti dilansir laman Dailymail, Rabu (17/2/2016), video yang direkam oleh Rover, alat penjelajah buatan NASA, menunjukkan daratan Mars dipenuhi tebing dan bebatuan. Tetapi jika diperhatikan lebih teliti, ada salah satu batu yang berbentuk mirip Sarcophagus.

“Ini jelas adalah benda Mars. Tetapi bentuknya sangat mirip dengan Sarcophagus yang digunakan orang mesir untuk menyimpan mumi para raja,” ungkap salah seorang pengamat alien, Mr Warning.

Ilustrasi peti mumi alias Sarcophagus. (Dailymail.co.uk)

Ilustrasi peti mumi alias Sarcophagus. (Dailymail.co.uk)

Berkat temuan itu semakin yakin bahwa ada hubungan antara alien dengan kebudayaan Mesir. Ia bahkan menduga daratan berbatu yang terekam dalam video merupakan area perkuburan para raja alien Mars.

Sebab penemuan benda mirip Sarcophagus di planet merah itu bukan kali ini saja. Temuan tahun 2014 lalu juga menunjukkan adanya benda serupa namun ukurannya lebih pendek. Tak jauh dari tempat tersebut ditemukan pula batu-batu mirip topeng hingga tebing dengan pahatan mirip wajah.

Kendati demikian NASA enggan menanggapi komentar yang dilontarkan para pengamat alien. NASA hanya mengatakan bahwa objek yang terekam dalam video hanyalah batuan biasa yang terdapat di hampir seluruh permukaan Mars.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya