SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Tim dokter dari Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) yang merawat Ashanty, istri Anang ini  membeberkan hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Menurut Profesor Jusuf Misbach, hasil pemeriksaan MRI tidak ditemukan indikasi penyakit berbahaya di dalam otak Ashanty.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hasil pemeriksaan MRI semua baik, dan artinya penyakit Ashanty tidak berat,” terang Jusuf di Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Jusuf menerangkan, penyakit radang selaput otak yang diderita Ashanty terbilang serius dan berbahaya, namun belum mempengaruhi otaknya sehingga tidak ada kerusakan dan relatif aman.

“Bersyukur hasil pemeriksaannya belum mempengaruhi di dalam otaknya. Jadi tidak ada kerusakan, walaupun penyakit ini tergolong berbahaya,” tegasnya.

Untuk itu ia tetap menyarankan agar Ashanty tetap beristirahat total. “Kami tetap menyarankan agar dia tetap bed rest hingga benar-benar pulih. Walaupun hasilnya baik, tetap masih ada kelemahan dalam tubuh Ashanty sendiri. Istirahatnya harus optimal,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya