SOLOPOS.COM - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke 16 besar Spain Masters 2023. (Twitter/@INABadminton)

Solopos.com, MADRID – Dua ganda campuran Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar Madrid Spain Masters 2023 setelah mengalahkan lawan masing-masing pada pertandingan babak 32 besar hari ini.

Dua ganda campuran Indonesia tersebut adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Hasil ini membawa mereka berpotensi bertemu di babak perempat final Madrid Spain Masters 2023. Syaratnya keduanya harus lolos dari adangan lawan masing-masing di babak 16 besar.

Rehan/Lisa lolos ke 16 besar lebih dulu dengan mengalahkan wakil Taiwan, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang dengan skor 21-18 dan 21-17, sedangkan Praveen/Melati menumbangkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See dengan skor 21-18, 21-19.

Ekspedisi Mudik 2024

Di babak 16 besar Madrid Spain Masters 2023, Rehan/Lisa akan berhadapan dengan wakil Taiwan lainnya yaitu Lee Jhe-Huei/Hsu Ye Ching.

Sementara itu, Praveen/Melati masih menunggu calon lawan yaitu pemenang pertandingan antara wakil Kanada, Ty Alenxander Lindeman/Josephine Wu vs wakil Brasil, Davi Silva/Sania Lima.

Hasil wakil Indonesia di Madrid Spain Masters 2023 hari ini:

Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) vs Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (Indonesia) – (21-12, 21-6)

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah (Indonesia) vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris)

Lianne Tan (Belgia) vs Putri Kusuma Wardani (Indonesia)

Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang (Taiwan) vs Rehan Naufal/Lisa Ayu (Indonesia) – (18-21, 17-21)

Praveen Jorda/Melati Daeva (Indonesia) vs Chan Peng Soon/Cheah Yee See (Malaysia) – (21-18, 21-19)

Gregoria Mariska (Indonesia) vs Kirsty Gilmour (Skotlandia)

Amri Syahnawi/Winny Oktavina (Indonesia) vs Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat (Thailand)

Christian Adinata (Indonesia) vs Cheam June Wei (Malaysia)

Jesper Toft/Clara Graversen (Denmark) vs Akbar Bintang/Marsheilla Gischa Islami (Indonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya