SOLOPOS.COM - Real Madrid terkapar di kandang Mallorca 0-1 setelah Nacho melakukan gol bunuh diri dalam pertandingan Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Iberostar, Palma de Mallorca. (Twitter @realmadrid)

Solopos.com, PALMA DE MALLORCAReal Madrid terkapar di kandang Mallorca 0-1 setelah Nacho melakukan gol bunuh diri dalam pertandinganLiga Spanyol 2022-2023 di Stadion Iberostar, Palma de Mallorca, Minggu (5/2/2022) malam WIB.

Dengan hasil ini, Real Madrid tertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 45, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sedangkan Mallorca tetap berada di posisi kesepuluh, kini dengan poin 28, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Tanda-tanda nasib buruk Real sudah tergambar bahkan sejak sebelum pertandingan dimulai. Kiper utama mereka Thibaut Courtois terlihat mengalami cedera paha saat melakukan pemanasan. Ia pun tidak dapat dimainkan, dan tempatnya diisi oleh kiper asal Ukraina Andriy Lunin.

Gol semata watang laga ini tercipta ketika Vedat Muriqi melepaskan sundulan yang terdefleksi Nacho untuk masuk ke gawangnya sendiri pada menit ke-13.

Real Madrid mendominasi sebagian besar jalannya permainan, namun mereka membuang sejumlah peluang bagus untuk menyamakan kedudukan.

Puncaknya terjadi pada menit ke-59 saat wasit memberikan hadiah penalti untuk Real Madrid akibat pelanggaran kiper Predrag Rajkovic terhadap Marco Asensio. Sang kiper mampu menebusnya dengan menggagalkan sepakan penalti Asensio.

 

Susunan pemain Mallorca vs Real Madrid:

Mallorca:

Predrag Rajkovic, Pablo Maffeo, Giovanni Alessandro Gonzalez Apud, Raillo, Matija Nastasic, Jaume Costa, Dani Rodriguez (Amath Ndiyae 68′), Iddrisu Baba (Rodrigo Battaglia 78′), Inigo Ruiz De Galarreta (Clement Grenier 90′), Lee Kang In (Antonio Sanchez 78′), Vedat Muriqi

 

Real Madrid:

Andriy Lunin, Dani Carvajal, Antonio Ruediger, Nacho, Eduardo Camavinga, Federico Valverde (Luka Modric 64′), Aurelien Tchouameni (Toni Kroos 71′), Dani Ceballos (David Alaba 71′), Marco Asensio (Mariano Diaz 71′), Rodrygo, Vinicius Junior.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya