SOLOPOS.COM - La Liga Santander, Real Madrid menangi laga lawan Leganes, di Santiago Bernabeu, 30 Oktober 2019. (Reuters/Susana Vera)

Solopos.com, JAKARTA – Leganes menjadi korban kebangkitan Real Madrid yang melumat tim sekota itu dengan skor telak lima gol tanpa balas dalam pertandingan pekan ke-11 Divisi Primer La Liga Spanyol pada Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

Setelah di luar dugaan menyerah 0 – 1 dari Mallorca dalam pertandingan matchday ke-10, Real Madrid bangkit dan seolah melampiaskan kemarahan kepada Leganes di Stadion Santiago Bernabeu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Madrid unggul cepat lewat gol-gol Rodrygo pada menit ke-7 dan Toni Kroos semenit kemudian. Kedua gol itu memaksimalkan assist Karim Benzema.

Kapten tim Madrid Sergio Ramos kemudian mencetak gol dari eksekusi penalti pada menit ke-24 dan skor 3 – 0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Madrid sedikit mengendurkan tekanan, tapi masih menambah dua gol. Benzema akhirnya mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-69 dan pemain pengganti, Luka Jovic, menghasilkan gol kelima ketika babak kedua telah memasuki injury time. Jovic masuk lapangan permainan pada menit ke-70 menggantikan Benzema.

Kemenangan itu mengangkat Madrid ke posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 21 atau hanya 1 angka di belakang juara bertahan FC barcelona yang memimpin klasemen.

Hasil pertandingan pekan ke-11 hingga Kamis dini hari WIB: Deportivo Alaves 1 vs Atletico Madrid 1; Barcelona 5 vs Real Valladolid 1; Real Sociedad 1 vs Levante 2; Valencia 1 vs Sevilla 1; Athletic Bilbao 3 vs Espanyol 0; Real Betis 2 vs Celta Vigo 1; Real Madrid 5 vs Leganes 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya