SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hasil Liga Serie-A salah satunya Napoli sukses taklukkan Fiorentina.

Solopos.com, NAPLES — Napoli memetik angka penuh saat menjamu Fiorentina di lanjutan Serie A. Partenopei menang 2-1, sekaligus menghentikan laju impresif ‘Si Ungu’.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Menjamu Fiorentina di San Paolo, Minggu (18/10/2015) malam WIB, Napoli tercatat sedikit tertinggal dalam penguasaan bola. Dilansir ESPN, mereka punya persentase 47% berbanding 53% milik Fiorentina.

Namun tuan rumah punya lebih banyak peluang, yakni enam tembakan tepat sasaran dari 13 percobaan. Sementara tamunya cuma punya tiga tendangan yang mengarah ke gawang dari 10 upaya.

Napoli memetik keunggulan di menit ke-46 lewat Lorenzo Insigne. Namun seperti dilansir detiksport, Fiorentina sempat menyamakan kedudukan di menit ke-73 melalui sepakan Nikola Kalinic.

Skor 1-1 sendiri tak berlangsung lama. Di menit ke-75, Gonzalo Higuain membawa Napoli kembali unggul dan memastikan kemenangan.

Dengan hasil ini, Napoli naik ke urutan empat klasemen sementara dengan nilai 15 dari delapan laga. Sementara Fiorentina masih memuncaki klasemen sementara dengan 18 poin.

Kekalahan ini sekaligus menghentikan laju lima kemenangan beruntun Fiorentina di Serie A. Posisi mereka masih bisa dilewati Inter Milan yang punya 16 angka dan baru bermain tujuh kali. (JIBI/Solopos)

Hasil Pertandingan Lain Liga Serie-A:
• Minggu, 18 Oct 2015
– Atalanta 3 – 0 Carpi
– Genoa 3 – 2 Chievo
– Frosinone 2 – 0 Sampdoria
– Sassuolo 2 – 1 Lazio
– Hellas Verona 1 – 1 Udinese
– Napoli 2 – 1 Fiorentina
– Bologna 0 – 1 Palermo
– WIB Torino 1 – 1 Milan

Pemain Napoli Gonzalo Higuain selebrasi seusai bikin gol ke gawang Fiorentina. JIBI/Rtr/Ciro De Luca

Pemain Napoli Gonzalo Higuain selebrasi seusai bikin gol ke gawang Fiorentina. JIBI/Rtr/Ciro De Luca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya