SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hasil Liga Premier Inggris pekan keenam membawa MU naik ke posisi kedua, sementara Liverpool bermain imbang lawan Norwich.

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool gagal memenangkan pertandingan saat menjamu Norwich City di pekan keenam Premier League. The Reds harus puas bermain imbang 1-1 dengan Norwich di kandang setelah sempat unggul lebih dulu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada laga pekan keenam yang dihelat di Anfield, Minggu (20/9/2015) malam WIB, Liverpool tampil dominan dengan 59 persen penguasaan bola serta membuat 23 tembakan dengan tujuh tepat sasaran. Sementara, Norwich cuma punya tujuh tembakan dengan dua on goal.

Setelah tanpa gol di babak pertama, Liverpool unggul duluan di menit ke-48 lewat Danny Ings sebelum disamakan Martin Russell di menit ke-61. Hasil imbang kedua musim ini menambah rentetan laga tanpa kemenangan ‘Si Merah’ menjadi empat pertandingan.

Posisi anak asuh Brendan Rodgers itu ada di urutan ke-13 dengan delapan poin. Norwich ada di posisi ke-11 juga dengan poin sama tapi unggul produktivitas gol.

Seperti dilansir detiksport sejak menit awal Liverpool memang langsung menekan pertahanan Norwich, namun penguasaan bola yang buruk di lini tengah mereka, terutama James Milner, membuat serangan kerap kali gagal atau terpotong barisan gelandang tim tamu. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di pergantian babak, Danny Ings masuk menggantikan Benteke yang disebut mengalami masalah pada hamstringnya. Ings lantas langsung memberi efek positif tiga menit setelah berada di lapangan.

Umpan lambung Moreno dari lapangan tengah mampu dikejar Ings yang lantas dengan dingin mengirim bola melewati kaki Ruddy dan masuk ke dalam gawang. Liverpool memimpin 1-0.

Norwich menyamakan skor di menit ke-61 lewat Russell Martin. Berawal dari korner yang gagal diamankan Simon Mignolet dengan baik, bola jatuh di kaki Martin yang lantas me-lob bola melewati hadangan Mignolet dan masuk ke gawang Liverpool. Hingga laga berakhir skor 1-1 tetap bertahan. (JIBI/SOLOPOS)

Hasil Lain Laga Liga Premier Inggris:

• Minggu, 20 Sep 2015
– Southampton 2 – 3 Manchester United
– Liverpool 1 – 1 Norwich City
– Tottenham Hotspur 1 – 0 Crystal Palace

• Sabtu, 19 Sep 2015
– Manchester City 1 – 2 West Ham United
– Stoke City 2 – 2 Leicester City
– Swansea City 0 – 0 Everton
– Aston Villa 0 – 1 West Bromwich Albion
– AFC Bournemouth 2 – 0 Sunderland
– Newcastle United 1 – 2 Watford
– Chelsea 2 – 0 Arsenal

Pemain Liverpool Daniel Sturridge diadang pemain Norwich Russell Martin. JIBI/Reuters/Alex Morton

Pemain Liverpool Daniel Sturridge diadang pemain Norwich Russell Martin. JIBI/Reuters/Alex Morton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya