SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA – Lazio menghabisi AS Roma dengan skor telak 3-0 dalam derby Della Capitale, sedangkan AC Milan mencetak kemenangan kemenangan beruntun dengan mengatasi Sassuolo.

Dalam pertandingan pekan ke-26 Serie A Italia pada Minggu (3/3/2019) pagi WIB di Stadion Olimpico Roma, Felipe Caicedo membuka keunggulan Lazio pada menit ke-12 dan skor 1 – 0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada babak kedua, dua tambahan gol Lazio dicetak pemain pengganti. Bomber Ciro immobile sukses mengeksekusi penalti pada menit 73, sedangkan gol ketiga dihasilkan Danilo Cataldi pada menit ke-89.

Kemenangan itu menempatkan Lazio di peringkat keenam dengan nilai 41, sedangkan Roma tertahan di slot kelima dengan 44 angka.

D laga lain, Milan mencatat kemenangan keempat beruntun dengan menaklukkan tamunya Sassuolo 1 – 0 di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, berkat gol bunuh diri pemain lawan, Pol Lirola, pada menit 35.

Dengan hasil ini, Milan naik ke setrip ketiga klasemen sementara dengan nilai 48 menggeser Inter Milan yang sehari sebelumnya menyerah 1 – 2 di markas Cagliari.

Hasil pertandingan Serie A pekan ke-26 hingga Minggu pagi WIB: Cagliari 2 vs Inter Milan 1; Empoli 3 vs Parma 3; AC Milan 1 vs Sassuolo 0; Lazio 3 vs AS Roma 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya