Tutup Iklan
Striker Mohamed Salah setelah mencetak gol ketiga Liverpool ke gawang Arsenal. (Reuters-Carl Recine)

Solopos.com, JAKARTA - Liverpool menghantam Arsenal dengan skor 3-1 dalam pertandingan pekan ketiga Liga Primer Inggris yang mempertemukan dua tim yang sebelum laga dimulai mengisi dua setrip teratas klasemen dan memetik poin sepurna di dua laga awal.

Dalam pertandingan pekan ketiga Liga Primer Inggris di Stadion Anfield di Liverpool yang berakhir pada Minggu (25/8/2019) dini hari WIB, kemenangan tuan rumah berjuluk Si Merah ditandai dengan dua gol Mohamed Salah, satu di antaranya dari titik penalti.

Joel Matip membawa Liverpool unggul 4 menit menjelang turun minum dan ketika babak kedua berjalan 4 menit, Salah menggandakan keunggulan anak asuh Jurgen Klopp dari titik penalti.

Wasit Anthony Taylor menetapkan penalti untuk keuntungan tuan rumah setelah bek Arsenal David Luiz menarik kaos Salah di area terlarang.

Mo Salah mencetak gol ketiga Liverpool pada menit ke-58. Kali ini penyerang Timnas Mesir tersebut sukses memaksimalkan assist Fabinho dan skor 3 - 1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Satu-satunya gol hiburan tamu dari London dipersembahkan pemain pengganti Lucas Torreira pada menit ke-85.  Gelandang Timnas Uruguay itu masuk lapangan menggantikan Dani Ceballos ketika pertandingan berjalan 1 jam.

Dengan kemenangan ini, Liverpool memantapkan posisi teratas di klasemen sementara Liga Primer dengan nilai sempurna 9, sedangkan Arsenal tetap di peringkat kedua dengan nilai 6.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten