SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Raheem Sterling mencetak hattrick pada babak kedua saat juara Manchester City menekan saingannya Liverpool dengan kemenangan 3 -1 atas Watford di Stadion Etihad pada Minggu (10/3/2019) dini hari WIB.

Kemenangan dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Primer Inggris itu membuat Manchester City memastikan bertahan di pucuk klasemen sementara dengan unggul 4 poin dari Liverpool jelang pertandingan kandang mereka melawan Burnley pada Minggu mulai pk. 19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Watford Javi Gracia membuat tujuh perubahan dalam komposisi timnya dan memberikan kunci di barisan depan kepada Troy Deeney dan Gerard Deulofeu, pilihan yang membuat juara bertahan frustrasi sepanjang babak pertama.

Namun, sesaat setelah istirahat, Sterling membuat City unggul dengan gol kontroversial yang pada awalnya dikesampingkan karena offside sebelum wasit Paul Tierney berubah pikiran setelah berkonsultasi panjang dengan asistennya.

Tidak ada argumen tentang Sterling kedua saat ia menghajar umpan silang Riyad Mahrez dari jarak dekat.

Pemain sayap Timnas Inggris itu mencetak hattrick-nya pada menit ke-59. Dia memotong dari kiri, di belakang Daryl Janmaat, untuk memanfaatkan umpan silang David Silva yang bagus, dan bergerak melintasi dua pemain bertahan sebelum menghujamkan bola ke gawang.

Satu-satunya gol hiburan untuk tim tamu didapat pada menit ke-66 lewat aksi Gerard Deulofeu. Skor akhir 3 – 1.

Hasil pekan ke-30 hingga Minggu dini hari WIB: Crystal Palace 1 vs Brighton & Hove Albion 2; Cardiff City 2 vs West Ham 0; Huddersfield Town 0 vs Bournemouth 2; Leicester City 3 vs Fulham 1; Newcastle United 3 vs Everton 2; Southampton 2 vs Tottenham Hotspur 1; Manchester City 3 vs Watford 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya