SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sebanyak delapan pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris musim 2018-2019 telah digelar, Sabtu (19/1/2019) malam WIB hingga Minggu (20/1/2019) dini hari WIB. Dari delapan pertandingan, ada satu pertandingan yang dianggap sebagai super big match, yaitu laga bertajuk Derbi London antara Arsenal dan Chelsea.

Bermain di kandang sendiri, Arsenal sukses membungkam tamunya dengan dua gol tanpa balas. Arsenal mampu menceploskan dua gol ke gawang Chelsea melalui Alexandre Lacazette di menit ke-14 dan Laurent Koscielny pada menit ke-39. Hasil itu membuat Arsenal terus memepet Chelsea yang berada di posisi keempat pada papan klasemen sementara.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pekan ke-23 Liga Inggris juga menyajikan pertandingan seru antara Liveropool dan Crystal Palace. Banjir gol terjadi di Stadion Anfield, Liverpool pada pertandingan tersebut. Liverpool sukses menang dengan menggelontorkan empat gol melalui Mohamed Salah dua gol, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski menang, Liverpool juga harus rela gawangnya dibobol tiga kali oleh para pemain Crystal Palace. Di sisi lain, kemenangan tersebut membuat The Reds—julukan Liverpool—semakin kukuh di puncak klasemen sementara.

Sementara itu, Manchester United juga berhasil menang atas tamunya, Brighton & Hove Albion, pada pekan ke-23 Liga Inggris musim 2018-2019 dengan selisih skor tipis 2-1.

Berikut hasil lenglap delapan pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris musim 2018-2019:
Wolverhampton Wanderers 4-3 Leicester City
Bournemouth 2-0 West Ham United
Liverpool 4-3 Crystal Palace
Manchester United 2-1 Brighton & Hove Albion
Newcastle United 3-0 Cardiff City
Southampton 2-1 Everton
Watford 0-0 Burnley
Arsenal 2-0 Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya