Tutup Iklan

Hasil Liga Champions: Tahan Imbang Juve, Ajax Panen Kartu

Ajax menahan imbang Juventus pada pertandingan leg pertama Babak 8 Besar atau Perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Di sisi lain, wasit mebanjiri Ajax dengan kartu kuning pada pertandingan tersebut.

Hasil Liga Champions: Tahan Imbang Juve, Ajax Panen Kartu

SOLOPOS.COM - Pertandingan leg pertama Babak 8 Besar Liga Champions 2018-2019 antara Ajax dan Juventus di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. (Reuters-Wolfgang Rattay

Solopos.com, SOLO — Pertandingan yang cukup panas dan ketat tersaji di leg pertama Babak 8 Besar atau Perempatfinal Liga Champions 2018-2019 antara Ajax dan Juventus. Digelar di kandang Ajax, Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, Juventus tak mampu memetik kemenangan.

Juventus yang disebut-sebut diunggulkan dalam pertandingan tersebut hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Sebenarnya, tim tamu mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-45.

Cristiano Ronaldo yang mampu memanfaatkan assist Joao Cancelo berhasil menceploskan bola ke dalam gawang tuan rumah. Namun setelah turun minum, Ajax langsung memberikan respons ciamik.

Tim besutan Erik ten Hag itu mampu memberikan gol balasan lewat aksi David Neres, satu menit pertama babak kedua. Sayangnya, baik Juventus maupun Ajax tak mampu menambah gol hingga pertandingan berakhir.

Di sisi lain, pertandingan itu berjalan cukup panas. Tuan rumah tercatat kebanjiran kartu kuning dalam pertandingan tersebut. Wasit Carlos del Cerro asal Spanyol yang memimpin pertandingan itu tercatat mengeluarkan empat kartu kuning bagi kubu Ajax dan satu kartu kuning bagi kubu Juventus.

Sementara itu, hasil pertandingan leg pertama Babak 8 Besar atau Perempatfinal Liga Champions 2018-2019 itu sedikit menguntungkan Juventus. Tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut paling tidak sudah mengantongi satu gol tandang dan hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke semifinal.

Sedangkan Ajax yang kecolongan satu gol di kandang harus bekerja ekstra kala bertandang ke markas Juventus pada leg kedua. Wakil Belanda itu minimal harus menang atau imbang dengan jumlah gol lebih dari satu jika ingin lanut ke Babak Semifinal Liga Champions 2018-2019.

Berita Terkait

Berita Terkini

Roro Mendut, Kisah Romansa Legendaris dari Pesisir Utara Jawa

Kota pesisir pantura, Pati, memang memiliki beragam kisah legenda dan mitologi, salah satunya adalah Roro Mendut.

Tak Boleh di Rumah, Warga Solo Positif Covid-19 Wajib Karantina di Asrama Haji Donohudan

Mulai Senin (17/5/2021) warga Solo yang positif Covid-19 dilarang karantina mandiri di rumah, tetapi wajib ke Asrama Haji Donohudan.

129 ASN Sragen Absen Kerja di Hari Pertama Masuk Setelah Lebaran 2021

Sebanyak 129 ASN di lingkungan Pemkab Sragen absen pada hari pertama masuk kerja setelah Lebaran 2021 karena izin dan cuti.

650 Personel TNI AU Disuntik Vaksin Astrazeneca Di RSAU Solo, Ada Efeknya?

RSAU Solo di Colomadu, Karanganyar, sudah menyuntikkan 1.300 dosis vaksin Covid-19 dari Astrazeneca kepada 650 personel TNI AU.

KUA Pondok Gede Tanggapi Isu Rencana Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

Sebagaimana diketahui KUA Pondok Gede merupakan daerah domisili Nissa Sabyan.

Dies Natalis ke-21, FISKOM UKSW Bantu Mahasiswa NTT

Pandemi Covid-19 yang terjadi telah mendorong FISKOM UKSW Salatiga melakukan berbagai adaptasi.

Insiden Perahu Terbalik Kedungombo, Pemkab Boyolali: Posisi Kami Serba Repot

Pemkab Boyolali mengatakan dalam posisi serba repot terkait insiden perahu terbalik di Waduk Kedungombo yang menewaskan sembilan orang.

Ruko Dua Lantai Terbakar di Mergangsan, Diawali Ledakan

Kebakaran awalnya diketahui oleh pedagang bakmi yang berjualan di depan ruko

Catat Lur! Ini Daftar Formasi CPNS & P3K Wonogiri

Berikut daftar formasi CPNS dan P3K Wonogiri beserta jadwal seleksinya pada 2021.

Sering Meniup Makanan/Minuman Panas? Awas Ada Bahaya Mengintai

Kebiasaan meniup makanan panas ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Underpass Makamhaji Rusak Lagi, Pemkab Sukoharjo Mikir Ulang Terima Aset Dari Pusat

Pemkab Sukoharjo berpikir ulang untuk menerima aset underpass Makamhaji, Kartasura, karena kondisinya rusak lagi setelah diperbaiki Maret.

Jokowi Selamatkan 75 Pegawai KPK Tak Lolos Tes Wawasan Kebangsaan

Jokowi tidak setuju 75 pegawai yang tidak lolos TWK itu diberhentikan. Menurutnya, masih ada opsi lain, yaitu pendidikan kedinasan.