SOLOPOS.COM - Soccer Football - Champions League - Group E - Napoli v Liverpool - Stadio San Paolo, Naples, Italy - September 17, 2019 Napoli's Fernando Llorente scores their second goal as Liverpool's Adrian and Andrew Robertson look on REUTERS/Ciro De Luca

Solopos.com, SOLO — Sejumlah tim telah melakoni laga perdananya di Babak Penyisihan Grup Liga Champions musim 2019-2020, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Sang juara bertahan, Liverpool, keok di laga perdana babak penyisihan Grup E melawan Napoli.

Liverpool yang bertandang ke kandang Napoli di Stadion San Paulo, Naples, Italia, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB, sebenarnya mampu bermain imbang hingga babak pertama berakhir. Namun, Dewi Fortuna belum berpihak kepada anak-anak asuh Jurgen Klopp yang akhirnya harus menelan kekalahan 2-0 dari Napoli di akhir pertandingan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Barcelona yang bertandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Induna Park, Dortmund, Jerman, di waktu yang sama, hanya berhasil memetik hasil imbang tanpa gol. Berikut hasil lengkap pertandingan perdana Babak Penyisihan Grup E hingga Grup H Liga Champions musim 2019-2020:

Grup E
Napoli 2-0 Liverpool
Salzburg 6-2 Genk

Grup F
Inter Milan 1-1 Slavia Prague
Borussia Dortmund 0-0 Barcelona

Grup G
Lyon 1-1 Zenit St. Petersburg
Benfica 1-2 RasenBallsport Leipzig

Grup H
Ajax 3-0 Lille
Chelsea 0-1 Valencia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya