SOLOPOS.COM - Galatasaray vs PSG, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. (Reuters)

Solopos.com, SOLO – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih hasil maksimal ketika menjalani matchday kedua Grup A Liga Champions musim 2019-2020. Menghadapi Galatasaray, skuad Les Parisiens, julukan PSG, berhasil menang dengan skor 1-0 atas lawannya.

Dalam laga yang berlangsung Turk Telekom Stadyumu, pada Rabu (2/10/2019) dini hari WIB, PSG sejatinya tampil sangat mendominasi. Bahkan PSG hampir saja unggul cepat tepatnya di menit kedua, jika peluang emas mereka dari aksi Angel Di Maria tak digagalkan barisan belakang tim tuan rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Galatasaray yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri juga tampil cukup impresif. Bahkan Galatasaray bisa saja membuka keunggulan mereka atas PSG di menit ke-32, jika peluang emas Radamel Falcao tak dihentikan Keylor Navas.

PSG pun terus memberikan tekanan ke pertahanan Galatasaray. Akan tetapi hingga 45 menit pertama berakhir, PSG masih kesulitan untuk bisa membobol gawang klub berjuluk Avrupa Fatihi tersebut yang dikawal Fabio Musrela.

Baru pada babak kedua atau tepatnya di menit ke-52 PSG bisa membuka keunggulan mereka atas Galatasaray. Adalah Mauro Icardi yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, usai sepakannya yang memanfaatkan umpan dari Pablo Sarabia meluncur deras ke dalam gawang Galatasaray.

Unggul satu gol nampaknya belum membuat PSG merasa terpuaskan. Mereka pun tetap gencar memberikan tekanan ke pertahanan Galatasaray untuk bisa menciptakan gol kedua mereka pada pertandingan ini.

Akan tetapi sejumlah peluang emas yang didapat anak asuhan Thomas Tuchel tersebut di sisa pertandingan kontra Galatasaray dari aksi Kylian Mbappe, Marco Verratti, Di Maria, serta Sarabia tidak ada yang mampu menjadi gol.

PSG pun berhasil menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Galatasaray. Kemenangan tersebut sudah cukup bagi PSG untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara Grup A Liga Champions 2019-2020 dengan raihan enam poin hasil dari dua laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya