Hasil Liga Champions: PSG Lumat Real Madrid 3-0
Paris Saint Germain vs Real Madrid (Reuters-Gonzalo Fuentes)

Solopos.com, PARIS - Paris Saint Germain sukses memetik kemenangan besar atas Real Madrid pada laga perdana Grup A Liga Champions. PSG menang dengan skor telak 3-0.

Dalam laga yang dilangsungkan di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, PSG membuka gol lewat Angel Di Maria pada menit ke-14 setelah memanfaatkan umpan Juan Bernat. Di Maria kembali mencetak gol pada menit ke-33 untuk menggandakan keunggulan PSG.

Madrid sempat memperkecil kedudukan melalui gol Gareth Bale. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit. Justru PSG yang mampu menambah keunggulan menjadi 3-0 berkat gol Thomas Meunier.

Di laga lainnya di grup A, Club Brugge bermain imbang 0-0 melawan Galatasaray. Hasil ini membuat PSG memuncaki klasemen sementara dengan raihan 3 poin. Sedangkan Madrid tersungkur di posisi terakhir klasemen.

Di Grup B, wakil Inggris, Tottenham Hotspur cuma bermain imbang melawan wakil Yunani, Olympiacos, dengan skor 2-2. Kemudian Bayern Munchen menang besar dengan skor 3-0 atas FK Crvena Zvezda.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho