Bayern Muenchen merayakan kemenangan besar atas Tottenham, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. (Reuters)

Solopos.com, SOLO - Bayern Muenchen berhasil meraih hasil luar biasa ketika melakoni matchday kedua Grup B Liga Champions musim 2019-2020. Melawan Tottenham Hotspur, Die Roten, julukan Bayern– berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 7-2 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, pada dini hari tadi WIB, Bayern sebenarnya tampil kurang menjanjikan pada menit-menit awal. Bahkan, Bayern harus rela melihat gawang mereka kebobolan pada menit ke-11 oleh sepakan Son Heung-Min.

Beruntung Bayern mampu bangkit setelah gol Tottenham tersebut. Bayern hanya butuh semenit untuk bisa menyamakan kedudukan melalui gol dari Joshua Kimmich. Bayern bahkan mampu berbalik unggul di pengujung babak pertama melalui gol dari Robert Lewandowski.

Di babak kedua laga ini, Bayern benar-benar berhasil menghukum Tottenham. Lima gol berhasil mereka lesakkan ke gawang tim tuan rumah yang dikawal oleh Hugo Lloris. Adalah Serge Gnabry (empat gol) dan Lewandowski yang membawa Bayern akhirnya menang 7-2 atas Tottenham. Sementara satu-satunya gol yang berhasil dicetak Tottenham pada babak kedua laga ini hadir dari sepakan penalti Harry Kane.

Berhasil menjadi pahlawan di balik kemenangan besar Bayern atas Tottenham, membuat Gnabry memberikan komentarnya. Pemain jebolan akademi Arsenal tersebut mengaku sangat bangga dengan hasil didapat klubnya tersebut.

Pasalnya, Gnabry beserta rekan-rekan setimnya di Bayern tidak menyangka bahwa timnya bisa menang besar di kandang Tottenham. Terlebih, Tottenham sendiri merupakan finalis Liga Champions musim lalu.

“Sulit untuk mengatakan bahwa kami mampu menang 7-2, terutama dengan fakta bahwa mereka (Tottenham) adalah finalis Liga Champions pada musim lalu. Tak ada seorangpun dari kita yang membayangkan ini,” ucap Gnabry, seperti disadur Okezone dari laman resmi UEFA, Rabu (2/10/2019).

“Mencetak empat gol juga merupakan perasaan yang luar biasa. Saya membayangkan semua penggemar Arsenal menikmati hasil laga ini! Jelas itu merupakan hasil yang bagus bagi kami dan kami akan menikmati malam ini,” tuntas pemain asli jebolan akademi Arsenal tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten