SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, AMSTERDAM – PSV Eindhoven kembali ke jalur kemenangan dan memastikan bertahan di pucuk klasemen sementara Eredivisie, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Belanda, setelah mengatasi tuan rumah Excelsior 2 – 0.

Dalam pertandingan pekan ke-24 di Stadion Van Donge & De Roo di Rotterdam, markas Excelsior, dua gol kemenangan sang juara bertahan dilesakkan Steven Bergwijn masing-masing satu di awal setiap babak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gol pertama dia lesakkan ketika pertandingan berjalan 8 menit, sedangkan gol kedua dijaringkannya saat babak kedua memasuki menit ke-9.

Sebelumnya PSV mencatat tiga hasil imbang beruntun di nliga yakni masing-masing 2 – 2 saat bertamu ke markas Utrecht dan Heerenveen serta 1 – 1 ketika menjamu Feuenoord Rotterdam.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan kemenangan kali ini, PSV mengoleksi 61 angka dan memperlebar selisih angka dari peringkat kedua Ajax menjadi 5.

Ajax baru akan memainkan pertandingan pekan ke-24 pada 14 Maret dini hari mendatang karena tengah bersiap menjalani laga leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa melawan melawan klub La Liga Spanyol Real Madrid, yang berstatus juara bertahan, pada Rabu (6/3/2019) mulai pk. 03.00 WIB.

Hasil pertandingan pekan ke-24 hingga Minggu (3/3/2019): De Graafschap 1 vs ADO Den Haag 1; Heracles Almelo 1 vs Utrecht 5; Excelsior 0 vs PSV Eindhoven 2; Vitesse Arnhem 4 vs NAC Breda 1.

Jadwal pekan ke-24 berikutnya (WIB):

Minggu, 3 Maret:

20:30   Heerenveen vs Willem II Tilburg

20:30   Groningen vs VVV Venlo

22:45   AZ Alkmaar vs Fortuna Sittard

22:45   Feyenoord Rotterdam vs Emmen

Kamis, 14 Maret:

00:30   Ajax Amsterdam vs PEC Zwolle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya