SOLOPOS.COM - PSIS Semarang mendapat tawaran uji coba dengan klub Eropa dari Georgia, Locomotive Tbilisi. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, BANJARBARUPSIS Semarang rupanya belum mampu memutus rentetan hasil buruk di kancah Liga 1 musim 2022/2023. Skuad berjuluk Mahesa Jenar itu kembali menelan kekalahan setelah dipecundangi Barito Putera dengan skor telak 0-3 dalam laga yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (26/3/2023) malam.

Ketiga gol Barito Putera masing-masing diciptakan Eksel Runtukahu pada menit ke-29, Gustavo Toncantis di masa injury babak pertama dan Rizky Pora pada menit ke-85.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kekalahan ini pun menambah daftar panjang rekor buruk PSIS Semarang. Dalam delapan laga terakhir, PSIS belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Bahkan dalam lima laga terakhirnya, PSIS Semarang selalu meraih kekalahan. Kemenangan terakhir diraih PSIS Semarang adalah kala menjamu Dewa United dengan skor 3-2 di Stadion Jatidiri, Semarang, pada 13 Februari lalu.

Setelah itu, PSIS Semarang seperti mengalami paceklik kemenangan. Hal itu pun membuat posisi PSIS Semarang semakin turun ke zona degradasi.

PSIS Semarang saat ini berada di urutan ke-13 klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023, dengan torehan 35 poin, hasil dari 30 laga yang berakhir dengan 10 kali kemenangan, lima kaali seri, dan 14 kali kalah.

Sementara bagi Barito, kemenangan ini membuat posisi mereka naik satu tingkat ke urutan 16 atau menggeser PSS Sleman. Barito Putera saat ini mengoleksi 34 poin, hasil sembilan kali menang, tujuh kali seri, dan 15 kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya