SOLOPOS.COM - Rans Nusantara FC berhasil menahan imbang Persikabo 1973 dengan skor 1-1 pada pekan ke-13 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (9/12/2022). (Twitter @Liga1Match)

Solopos.com, SLEMAN—Rans Nusantara FC berhasil menahan imbang Persikabo 1973 dengan skor 1-1 pada pekan ke-13 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (9/12/2022).

Pada pertandingan ini Persikabo sempat unggul lebih dulu melalui Bruno Dybal. Tetapi Rans mampu membalas berkat gol Septian Bagaskara.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Hasil imbang ini membuat Rans masih tertahan di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan poin 11 dari 13 laga, sedangkan Persikabo berada di posisi 7 dengan poin 20.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini: Rans vs Persikabo, PSIS vs Borneo FC

Pada babak pertama, Persikabo 1973 mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu namun belum ada peluang yang mereka dapatkan berbuah menjadi gol. Persikabo unggul lebih dulu pada menit ke-31 ketika gelandang asal Brasil Bruno Dybal mencetak gol memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Rans. Skor 1-0.

Dua menit sebelum babak pertama berakhir, Rans menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah penyerang Septian Bagaskara mencetak gol seusai menerima umpan dari Defri Rizki. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, giliran Rans yang mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mengancam melalui sundulan Victor Sallinas. Akan tetapi bola masih belum menemui sasaran.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Hajar Bhayangkara FC 3-0, Bali United Tempel PSM Makassar

Gustavo Tocantins hampir membawa Persikabo berbalik unggul. Akan tetapi tendangannya masih membentur mistar gawang dan memantul keluar gawang Rans.

Selanjutnya giliran Yandi Sofyan yang memberikan ancaman ke gawang Wawan Hendrawan, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Rans.

Di sisa waktu babak kedua, Rans lebih sering menekan. Akan tetapi peluang  gagal dikonversi menjadi gol sehingga pertandingan berkesudahan dengan skor 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya