Hasil Liga 1: Lapangan Sempat Tergenang, PSM Makassar Bekuk Rans 2-1

PSM Makassar melejit ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023 seusai mengalahkan Rans Nusantara FC 2-1.

 Pesepak bola PSM Makassar Yuran Fernandes (kiri) terjatuh setelah berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara Septian Bagaskara (kanan) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/8/2022). (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj)

SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSM Makassar Yuran Fernandes (kiri) terjatuh setelah berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara Septian Bagaskara (kanan) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/8/2022). (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj)

Solopos.com, BOGORPSM Makassar melejit ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023 seusai mengalahkan Rans Nusantara FC 2-1.

Pada laga terakhir pekan keempat di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (15/8) malam, PSM unggul lewat brace Everton Nascimento pada menit 48 dan 90+2.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Dua gol itu membuyarkan Rans Nusantara FC yang sempat unggul lebih dulu melalui Mitsuru Maruoka pada menit ke-31.

Baca Juga: Prediksi Rans FC vs PSM Makassar: Juku Eja Waswas Potensi Tim Promosi

Dikutip dari official site PSM,  laga kedua kesebelasan sempat dihentikan pada menit ke-20 akibat hujan deras yang membuat lapangan Stadion Pakansari tergenang.

Genangan air hujan itu membuat aliran bola tersendat. Setelah menunggu beberapa saat, wasit Dwi Purba Adi Wicaksana memutuskan melanjutkan pertandingan.

Kemenangan itu membuat PSM Makassar berada di posisi tiga klasemen dengan poin 10 hasil tiga kali menang dan sekali seri. Nilai PSM sama dengan pemuncak klasemen Madura United FC dan Persikabo 1973 yang menempati posisi kedua.

Baca Juga: Persis Solo Ditunggu 3 Laga Berat Selanjutnya selama Agustus

Sementara Rans Nusantara FC semakin tenggelam di zona degradasi atau posisi 16 dengan 2 poin. Dari empat laga yang sudah dimainkan, tim promosi itu menuai dua kali seri dan dua kalah.

 

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Liga 3 2022: Hadapi Persiharjo Sukoharjo, Putra Surakarta Siap Dapat Tekanan

      Persiharjo baru saja terluka di laga perdana mereka setelah kalah 0-2 dari Persipur Purwodadi lalu.

      Tiket WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika Mulai Dijual, Ini Daftar Harganya

      Khusus tahun ini, ITDC - MGPA menyediakan bonus gratis tiket hari pertama 11 November 2022 bagi pembeli tiket WSBK untuk semua kategori.

      Arema vs Persebaya, Manajemen Siapkan Skema Kedatangan Aremania

      Skema kedatangan Aremania saat Arema menjamu Persebaya perlu disiapkan mengingat mereka banyak yang berasal dari sejumlah wilayah di Jawa Timur.

      Skuad PSM Makassar Tiba di Solo untuk Hadapi Persis, Bawa 200 Suporter

      Ketua Panpel Persis Solo Vs PSM Makassar mengimbau kepada seluruh suporter untuk tertib dan selalu patuh terhadap aturan masuk ke tribune stadion.

      Jelang Persib vs Persija, The Jakmania Dilarang ke Stadion GBLA

      Polda Jabar melarang The Jakmania datang ke Stadion GBLA menyaksikan laga Persib Bandung vs Persija Jakarta dengan alasan keamanan.

      Peringkat Dunia BWF Terbaru: Kevin/Marcus Terus Merosot, Ganda Malaysia Stabil

      Pada rilis peringkat BWF pekan ke-39 tahun 2022, Kevin/Marcus tergusur oleh ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin yang mengumpulkan 98.518 poin

      Klasemen F1 2022 Jelang GP Singapura, Ferrari Punya Kisah Manis pada 2019

      Melalui pembalap Sebastian Vettel, Ferrari meraih podium juara I dengan catatan waktu satu jam 58 menit 33,667 detik di GPF1 Singapura 2019.

      Takut Indonesia vs Curacao Sepi Penonton, Plt Bupati Bogor Borong Tiket

      Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memborong tiket pertandingan Timnas Indonesia kontra Curacao karena takut Stadion Pakansari Cibinong sepi penonton.

      Link Live Streaming FIFA Matchday Jilid 2 Indonesia vs Curacao

      Laga Timnas Indonesia vs Curacao pada laga jilid 2 FIFA Matchday bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming Vidio pada Selasa (24/9/2022) pukul 20.00 WIB.

      Indonesia vs Curacao Jilid 2: Demi Perbaiki Peringkat FIFA

      Indonesia vs Curacao pada jilid 2 FIFA Matchday akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

      Piala Dunia Panjat Tebing 2022 di Jakarta, Presiden IFSC: Fantastis!

      Presiden Federasi Panjat Tebing Internasional (IFSC), Marco Maria Scolaris, takjub dengan antusiasme penonton di Piala Dunia Panjat Tebing di Jakarta 2022.

      Jadwal Liga 2 Hari Ini: Persipura & Persijap Tekad Pertahankan Puncak Klasemen

      Persipura dan Persijap berupaya meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Grup Timur dan Grup Tengah Liga 2 2022/2023.

      Liga Nations Malam Ini: Portugal vs Spanyol Berebut Tiket Semifinal Terakhir

      Jadwal Liga Nations 2022/2023 malam ini mempertemukan Portugal vs Spanyol yang berebut tiket semifinal terakhir.

      Hasil Liga Nations: Italia Rebut Tiket Semifinal, Inggris 6 Laga Tanpa Menang

      Italia meraih tiket semifinal Liga Nations 2022/2023 seusai mengalahkan Hungaria dua gol tanpa balas dalam pemyisihan terakhir Grup 3 Liga A di Puskas Arena Park.

      Indonesia Raih Sukses Ganda dalam Penyelenggaraan IFSC Climbing World Cup 2022

      Penonton selalu memadati arena panjat tebing dalam setiap nomor perlombaan IFSC Climbing World Cup 2022 di Jakarta.