Solopos.com, SOLO — Pertandingan antara Persik Kediri melawan PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2021/2022 berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). Pertandingan berlangsung seru, pada babak pertama kedua tim masing-masing mencetak dua gol. Youssef Ezzejjari mencetak dua gol pada menit ke-33 dan 40 untuk Persik Kediri. Sedangkan gol PSM Makassar dicetak Anco Jansen menit ke-5, Wiljan Pluim menit ke-35, dan gol Ilham Udin Armaiyn di menit akhir babak kedua membawa kemenangan PSM Makassar menjadi 3-2.

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

 

Pesepak bola Persik Kediri Sackie (tengah) melakukan tendangan ke gawang PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Pesepak bola PSM Makassar Pluim (kanan) menggiring bola dibayangi pemain Persik Kediri Arthur Felix (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Pesepakbola Persik Kediri Youssef Ezzejjari melakukan selebrasi seusai mencetak gol kedua ke gawang PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). Youssef Ezzejjari mencetak dua gol untuk Persik Kediri. (Antara/ Fakhri Hermansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi