SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Undian fase grup Piala Presiden 2019 telah digelar. Sebanyak 20 tim peserta dibagi ke dalam lima grup dengan ada satu tim yang menjadi tuan rumah di masing-masing grup.

Piala Presiden 2019 sendiri akan digeber mulai 2 Maret hingga 12 April mendatang. Dikutip dari Suara.com, undian telah dilaksanakan dengan menetapkan Persib Bandung, Bhayangkara FC, PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Arema FC sebagai tuan rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Grup A, Persib akan bersaing dengan tim-tim yang cukup kuat yakni Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan PS Tira-Persikabo. Laga-laga di grup ini akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Grup B ada Bhayangkara FC, Semen Padang, Bali United, dan Mitra Kukar. Laga-laga di grup ini akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Kemudian Grup C diisi oleh PSIS Semarang, PSM Makassar, Persipura, dan Kalteng Putra. Laga-laga di grup ini akan digelar di Kota Magelang tepatnya di Stadion Moch Soebroto.

Berlanjut ke Grup D ada PSS Sleman yang menjadi tuan rumah. Mereka akan menjamu Persija Jakarta, Madura United, dan Borneo FC. Laga-laga di grup ini akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Grup E yang menjadi grup terakhir diisi oleh Arema FC, Persela Lamongan, Persita Tangerang, dan Barito Putera. Laga-laga di grup ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya