Piala Presiden 2019 (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA - Piala Presiden 2019 memasuki babak perempatfinal. Undian di babak ini pun telah dilangsungkan di ruang jumpa pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2019) sore WIB.

Sebanyak delapan tim sudah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Mereka adalah Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Tira-Persikabo, Madura United dan Arema FC. Kedelapan tim ini kini sudah mengetahui bakal lawannya masing-masing.

Dikutip dari Suara.com, undian babak perempatfinal Piala Presiden 2019 itu menghasilkan Persebaya menghadapi Tira-Persikabo, Persela Lamongan menantang Madura United, Persija Jakarta melawan Kalteng Putra, dan Bhayangkara FC menghadapi Arema FC.

Meski undian sudah selesai dilangsungkan, namun waktu pertandingan belum diketahui. Waktu pertandingan baru akan ditentukan setelah digelar manajer meeting pada Selasa (19/3/2019) malam. Babak perempatfinal Piala Presiden 2019 sendiri dimainkan dengan format single match, dengan juara grup sebagai tuan rumah.

"Dengan bangga kami telah selesaikan fase grup. Pertandingan yang menarik yang penontonnya sampai 200.000 lebih. Dengan penonton terbanyak adalah PSS vs Persija," kata Ketua Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2019, Ratu Tisha Destria, seperti dikutipd ari Suara.com.

Sementara itu Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019 Maruarar Sirait mengaku akan mengawasi langsung berlangsungnya babak perempatfinal turnamen pramusim edisi keempat ini. "Sebagai SC saya akan awasi OC. Meski saya ditunjuk oleh PSSI, tapi ini konteksnya Piala Presiden. Pesan Pak Presiden habisi mafia-mafia, industri ini harus sehat," tandas Maruarar.

Berikut Hasil Drawing Babak Perempatfinal Piala Presiden 2019:

Persebaya Surabaya (Home) vs Tira-Persikabo
Persela Lamongan (Home) vs Madura United
Persija Jakarta (Home) vs Kalteng Putra
Bhayangkara FC (Home) vs Arema FC

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten