SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Undian babak perempatfinal Piala FA musim ini telah dilakukan, Selasa (19/2/2019). Undina itu digelar usai pertandingan terakhir babak kelima antara Chelsea melawan Manchester United.

Duel Chelsea vs MU di Stamford Bridge itu sendiri berhasil dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Setan Merah dilesakkan oleh Ander Herrera dan Paul Pogba. Kemenangan ini membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer melangkah ke babak perempatfinal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesuai undian, MU akan menghadapi sesama tim Premier League, Wolverhampton Wanderers. Wolves sendiri sukses melaju ke babak perempatfinal Piala FA usai membekuk Bristol City dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lain, tim tetangga MU, Manchester City, bakal menghadapi tim Divisi Championship, Swansea City, di babak perempatfinal Piala FA. City lolos ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Newport County dengan skor 4-1. Sementara Swansea sukses menyingkirkan Brentford.

Pertandingan perempatfinal Piala FA akan dimainkan pada 15-17 Maret 2019 mendatang. Berikut hasil undian babak perempatfinal Piala FA 2018/2019 seperti dikutip dari Bleacher Report:

Swansea vs Manchester City
Watford vs Crystal Palace
Wolves vs Manchester United
Millwall vs Brighton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya