Hasil Lengkap Ligue 1 Prancis: Taklukan Nantes, PSG Menang 15 Kali Beruntun
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. (Reuters)

Solopos.com, PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) terus memantapkan posisinya sebagai pemimpin klasemen sementara Ligue 1 Prancis setelah menundukkan tamunya Nantes dengan skor tipis 1 - 0 dalam pekan ke-19.

Satu-satunya gol kemenangan penentu kemenangan juara bertahan dalam laga di Stadion Parc des Princes di Paris itu dihasilkan penyerang Kylian Mbappe pada menit ke-68.

Pemain Timnas Prancis itu mencetak gol ke-13-nya di Ligue 1 sepanjang musim ini setelah menuntaskan sepak pojok Angel di Maria yang sempat menyentuh pemain belakang Nantes.

Dalam laga ini, pelatih Thomas Tuchel tak bisa menurunkan bintang asal Brasil Neymar da Silva Jr. karena masih cedera. Penyerang asal Uruguay Edinson Cavani diturunkan di pertandingan ini, tetapi digantikan Eric-Maxim Choupo-Moting 10 menit menjelang pertandingan selesai.

Dengan kemenangan ini, yang merupakan ke-15 beruntun PSG atas Nantes dalam pertemuan kedua tim di semua kompetisi, sang juara bertahan makin mantap memimpin klasemen sementara dengan nilai 47.

Perolehan nilai tersebut jauh meninggalkan peringkat kedua Lille yang di laga lain justru kalah 1 - 2 di kandang sendiri dari Toulouse, yang sebelum memulai pertandingan, berada di papan bawah.

Pekan ke-19 masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Bordeaux menjamu Amiens yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (23/12/2018) tengah malam WIB.

Hasil pekan ke-19 hingga Minggu pagi WIB: Angers 1 vs Marseille 1; Lille 1 vs Toulouse 2; Monaco 0 vs Guingamp 2; Montpellier 1 vs Lyon 1; PSG 1 vs Nantes 0; Stade Reims 2 vs Caen 2; Stade Rennais 4 vs Nimes 0; Saint-Etienne 3 vs Dijon 0; Strasbourg 2 vs Nice 0.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom